Satpam Kompleks

By 5:00 PM ,

malem2, empat ibu-ibu arisan berbincang urusan ranjang.

Bu Indy: “Aku tuh protes ama suamiku. Kenapa cepet banget keluarnya. Aku kan belum puas…!!!”
Eh…suamiku jawab: “Aku ini tentara dik, sekali keluar senjata langsung tembak. Apalagi dalam keadaan terjepit…!!!”

Bu Anita gak mau kalah.

Iya, saya juga protes ke suami: “Kenapa sih Mas, lama banget keluarnya. Dengkulku sampai mau copot, capeeeek…!!!”
Suamiku jawab gini: “Aku ini Polisi dik…menembak itu tindakan paling akhir kalau tidak ada alternatif lain…!!!

Bu dewi, yang suaminya Satpol PP nanggepin, “Itu sih masih bagus bu. Lha saya tiap malem diobrak - abrik tapi gak ditembak-tembak.

Bu Yanti, yang suaminya Satpam Komplek sambil manyun berkata: “Ah…ibu-ibu ini jangan suka mengeluh, itu sih masih belum seberapa. Lha saya ini tiap malem cuman dibuka-tutup doang. Emangnya saya pintu portal!!

Hahaha

You Might Also Like

0 komentar