Ngetik captcha dibayar $ Dollar atau BTC BitCoin atau Rp Rupiah

By 1:12 PM , ,

BITCOIN GRATIS 800 Satosi Per Menit


Alo sobat semua,,,
ane maw kasih taw ne, sekarang lagi booming - boomingnya BTC (BitCoin) yang mana banyak fauclet2 bertebaran :D
ane maw kasi kesempatan,,, buat kalian semua nambang BTC

Segera Gabung Bersama saya,,,
Ngetik Captcha ane bayar pake Dollar atau BTC atau Rupiah,

Dengan Rate:
80 Satosi / 1 captcha benar untuk yang PO (Pay Out) pake BTC (BitCoin) >>> Tanpa nunggu beberapa jam untuk captcha keluar lagi, tapi bisa terus menerus Captcha keluar.... :D

    Sekarang Caranya ne :D
    1. Daftar dulu melalui ane,,,, :D bisa ninggalin komentar, atau Gabung di GRUB FB
    2. Masing - masing Pendaftar akan dapat 3 ID  dari saya,
    3. Setelah Daftar Download software ini >>> Di sini
    4. Setelah download, instal software yang sudah di download tadi
    5. Mulai ngetik Captcha
      Untuk yang belum jelas bisa liat di sini atau http://obeliskh.blogspot.sg/2014/08/tutorial-menggunakan-multi-software.html untuk tutorial pakai softwarenya
    NB:
    1. Pendapatan akan saya Update InsyAllah tiap hari Kamis atau Jumat
    2. PO untuk BTC minimal 10.000 satosi
    3. Bukti PO ada Digrub, jadi dimohon untuk yang maw ngetik Captcha, Gabung di Grub FB
    PERHITUNGAN

    Jika dalam 1 menit keluar 10 Captcha, maka:
    Jika anda mengetik selama 1 menit, maka 10 X 80 satosi = 800 Satosi
    Jika anda mengetik selama 1 Jam, maka 800 Satosi X 60 = 48.000 Satosi
    Dan Jika anda mengetik Selama 5 Jam, maka 48.000 Satosi X 5 = 240.000 Satosi
    Dan Jika anda mengetik Selama 5 Jam / hari, maka dalam SEMINGGU 240.000 X 7 = 1.680.000 Satosi
    Dan Jika anda mengetik Selama 5 Jam / hari, maka dalam SEBULAN anda mendapat:
     240.000 Satosi X 30 = 7.200.000 Satosi
    Cek Rate BTC Disini

    You Might Also Like

    0 komentar