Naik Gaji

By 10:22 AM ,

Suatu hari, seorang wanita pembantu
rumah tangga mendatangi majikan
perempuannya & ingin minta naik gaji.
Pembantu: nyonya! saya mau minta naik
gaji sekarang juga
Nyonya: kenapa saya harus menaikkan gaji
kamu?
Pembantu: ada 3 alasan nyonya. Pertama
saya membersihkan rumah lebih bersih
daripada nyonya.
Nyonya: siapa yg bilang?
Pembantu: Tuan yg bilang nyonya
Nyonya: oh terus?
Pembantu: kedua, saya memasak lebih
enak daripada nyonya.
Nyonya: siapa yg bilang?
Pembantu: Tuan juga yg bilang.
Nyonya: oh, yg ketiga?
Pembantu: ketiga, saya di ranjang lebih
hebat daripada nyonya.
Nyonya: Oh!!! Apa tuan juga yang
bilang?!? (sambil ngasah golok)
Pembantu: Bukan nyonya. Tapi tuan
sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya
kurang hebat di ranjang
Nyonya: Ssssstt!!! (langsung ngambil duit) Kamu minta naik berapa?

You Might Also Like

0 komentar