Motor Ninja

By 8:06 AM ,

Cewe' : yank hubungan kita kyknya nggk bisa di lanjut deh , kita udahan sampai sini aja yaa ?
Cowo' : lahh kok gitu sih yank ?
Cewe' : iyaa yank maaf ya, aku pngen fokus dulu sama sekolah aku, soalnya bentar lagi aku mau ujian
Cowo' : gitu ya yank , iyaa deh gpp asalkan itu demi kebaikan km ..
Cewe' : mksih bngett yank, km udh bisa ngertiin aku ..
Cowo' : padahal aku msih syng bgettt sma km yank ?
Cewe' : iyaa yank sama aku sbenernya jg msih syg bget sma km ..
Cowo' : padahal aku baru beli motor Ninja 4 tak dan rencananya aku jadiin km orang pertama yg aku bonceng sma Motor baru q yank ..
Cewe' : maaf yank aku barusan cuma Bercanda kok ..
Cowo' : yg bener yank ??
Cewe' : iyaa sayng ..
Cowo' : aku barusan juga bercanda kok yank ..
Cewe' : asemmmm .........

You Might Also Like

0 komentar