Dompet Kejebur

By 8:44 AM ,



Terdengar suara ibu" minta tolong.

Ibu: tolong.toloong..dompet saya kejebur! Tiba-tiba ada si Bodong lewat.

Bodong: ada apa ya buk?

Ibu: tolong ambilkn dompet saya mas, dompet saya jatuh di kolam itu.

Bodong: Wah, kalau saya mau ngambilkan, ibu mau kasih saya apa? (nada belagu)

Ibu: saya kasih
uang 50ribu deh.

Bodong: bener nih?

Ibu: iya mas,tolong ambilkan! Kemudian Bodong masuk ke dalam kolam dan mengambil dompet itu sampai basah kuyup.

Bodong: Nih bu, dompetnyee.

Sesuai janjinya, ibu itu mengambil uang dr dlam dompetnya.

Ibu: wah,saya ga punya uang 50ribuan,adanya 100ribuan.nanti saya minta kembalianya ya.

Bodong: Waduh,saya jg gak bawa uang nih.

Ibu: haduh,gmana yaa!?

Bodong : Gini aja bu, dompetnye dijeburin lgi.trus saya ambilkan lagi. Jadinya kan pas 100ribu buat saya.

Ibu: ??*#@#$%^&*(*&^%

You Might Also Like

0 komentar