Kejadian Aneh Di Mall

By 8:08 PM ,

SEMOGA TIDAK TERJADI SAMA ANDA DI MALL
Secara kebetulan saya masuk supermall dibelakang Ibu-Ibu yang penampilannya mewah, dengan bawa tas yang bermerk. mendekati eskalator tiba-tiba Ibu berteriak histeris "Dompet saya hilang... Dompet saya hilang...!!!" sambil ngorek2 tas mewahnya. sontak saja semua orang melihat dan saya ada dibelakangnya.. . tiba-tiba Ibu itu berkata
sambil menunjuk-nunjuk muka saya. "Kamu ya yang ambil dompet saya, ayo ngaku!!!" saya bingung dan panik karena semua orang mulai mendekat... beruntung security sigap menengahi, kami dibawa ke ruangannya. dan Ibu  itu tetap menuduh saya telah mencuri dompetnya... dan saya bersi keras tidak tahu menahu dan tidak pernah mencurinya. hanya kebetulan berjalan tepat ada dibelakangnya sejak dari ruang parkir...
Setelah kira2 1 jam dia memaki dan memeriksa barang bawaan saya... akhirnya ada tukang parkir datang dengan membawa sebuah dompet dan kontak mobil mewahnya... "Ibu... ini dompet sama kontaknya saya temukan ditempat parkir..." semua orang diam... Ibu itu bengong aga lama... security menasihatinya agar jangan gegabah menuduh orang... akhirnya dia minta maaf dan mau memberikan sejumlah uang. saya menolaknya dengan halus, karena itu hanya kesalah pahaman saja. Ibu itu tetap memaksa agar saya menerimanya dengan tambahan uang yang berlipat - lipat, katanya sebagai tanda minta maafnya... dari 1 juta sampai 10 juta... dan saya tetap tidak mau menerimanya... akhirnya karena lama dan tidak mau tambah
masalah... saya menerima pemberiannya uang sejumlah 15 juta.... dan tiba-tiba teman saya yang tidak tahu datangnya darimana berkata... "WOOOIIIII BANGGGUUUNNNN ... KERJJJJAAA,,, KERJJJAAA,, dah siang ... ngimpi apaan sih pake juta juta?"

You Might Also Like

0 komentar